Rabu, 06 April 2011

kasih sayang kepada ayah

lirik lagu peterpan - ayah


Dimana akan kucari
Aku menangis seorang diri
Hatiku selalu ingin bertemu
Untukmu aku bernyanyi
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Untuk Ayah tercinta
Aku ingin bernyanyi
Walau air mata dipipiku
Ayah dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi

Lihatlah hari berganti
Namun tiada seindah dulu
Datanglah aku ingin bertemu
Denganmu aku bernyanyi


Keterangan :
Lirik yang berada diatas merupakan ungkapan seorang anak yang selalu teringat tentang  besarnya sebuah kasih sayang  seorang ayah  terhadap anaknya. Beliau selalu memberikan apapun yang anaknya inginkan.
dan pada suatu hari ada bencana yang menimpa ayahnya sampai ayahnya itu meninggal, begitu banyak pengorbanan yang beliau berikan kepada anaknya tersebut.
Sebagai anak alangkah baiknya kita memberikan kasih sayang juga, mengungkapkannya begitu mudah hanya dengan selalu mematuhi dan selalu ada saat orang tua membutuhkan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar